-->
Home » » 3 jenis untuk mengobati rambut sangat cepat

3 jenis untuk mengobati rambut sangat cepat

Unknown
JABODIA, Updated at: 5:27 PM

Posted by Unknown


3 Jenis untuk Mengobati Rambut Beruban – rambut beruban itu biasanya terjadi pada mereka yang sudah berusia tua namun pada pada usia muda pun ada ubannya. Apa penyebab rambut beruban pada usia muda ? bisa di katakana karena terlalu banyak berpikir, tidak kecocokan dengan minyak rambut, dan faktor Gen.

Bagi kalian yang rambutnya beruban jangan takut dan jangan galau ataupun malu, cobalah dengan 3 bahan alami untuk mengembalikan kembali rambut anda menjadi warna alami.

Jahe

Jahe pada umumnya di gunakan sebagai bumbu masakan, sambal atau bahan minuman. Tapi jahe ini dapat di manfaatkan sebagai pengobatan alami untuk rambut beruban. Caranya adalah potong jahe kemudian tempelkan pada akar rambut yang beruban.

Minyak Zaitun dan Minyak wijen

Kedua minyak ini merupakan jenis minyak yang paling banyak manfaatnya dan juga banyak mengandung nutrisi pada rambut. Jika umumnya kamu hanya mengetahui bahwa minyak ini bermanfaat untuk melindungi rambut dari pecah-pecah, kerontokan, serta menguatkan akar rambut, maka kamu juga bisa memanfaatkan kombinasi dari kedua minyak ini supaya rambut menjadi hitam.

Pacar atau henna

Pacar atau henna sering digunakan sebagai bahan pewarna rambut alami untuk menutupi uban. Kamu bisa mengoleskan henna pada rambutmu dan diamkan selama beberapa saat agar rambutmu tertutupi dengan henna secara sempurna.

Baca juga :
Manfaat minum air hangat di pagi hari
3 Cara memutihkan ketiak dengan secara alami
3 Bumbu dapur bisa menyembuhkan beberapa penyakit

Share This Post :

2 komentar:

  1. Hallo Jabodia...
    Yang pakai Jahe... saya mau coba nih...
    Lalu untuk pemakaian berapa lama ya... ?
    Terima kasih

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 JABODIA. All Rights Reserved.