-->
Home » » 51 Status Fb Lucu bikin Ngakak Terbaru Tahun ini

51 Status Fb Lucu bikin Ngakak Terbaru Tahun ini

Unknown
JABODIA, Updated at: 8:58 AM

Posted by Unknown

halo sahabat facebookers, pasti bingung kan jikalau keseringan untuk update status yang ada status galau sedih marah, sudah gak aneh lagi pasti bakalan seperti itu dan seperti itu lagi jangan galau lagi deh nanti gak dapet jodoh loh :D :D . Ubahlah kebiasaan itu hanya akan membuat orang bosan untuk membaca, like dan komentar status anda.


oke sahabat facebookers, kali ini saya sajikan status fb lucu dan bikin ngakak sampai-sampai lupa deh dengan permasalahan pribadi anda tapi jangan lupa yah kalo sama utang :D :D . langsung saja ke yang intinya saja ya...

51 Status Fb Lucu bikin Ngakak Terbaru 2016
  1. Ya elah…baru juga puting beliung udah kaya gitu, gimana kalo udel beliung, apalagi udellle buodong? :p:p:p
  2. Baru tau ternyata teh panas merusak mata……..!!! (*lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata…hiks..*)
  3. Orang yang paling goblok adalah orang yang menulis nama pacarnya ditangan pake silet trus nangis karena salah Nama. #@Plaakk.
  4. Bagi lu yang pertama kali yang bilang foto profil fb qw keren bakal qw kasih Rp 100.000, (Ini seriusan)
  5. Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja” #PLOK :'(
  6. Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.
  7. Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja #koplak
  8. Gila qw kok bisa lupa pasword fb gw ya.
  9. (Kalau lupa kenapa bisa buka fb)
  10. Meroko seharusnya dianjurkan pemerintah, karena rokok mengurangi resiko kematia, tidak pernah terdengarkan orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  11. Kalau jodoh itu katanya ditangan tuhan, berarti sekarang mantan qw lagi ditangan setan.
  12. Seorang jomblo sejati mengakhiri hidupnya dengan cara nelan racun tikus karena disebabkan facebook selalu mempertanyakan status Hubungannya.
  13. Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara” aku bawa pensil sama pulpen.
  14. Aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara” ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih………!!!!
  15. Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met siang.
  16. Gk papa dech kalau sekarang kita berbeda kartu GSM, Tapi asal nanti nama kita berada di satu KARTU KELUARGA yang sama.
  17. Terkadang hidup ini terlihat benar dan terkadang terlihat salah, Kadang benar benar salah.
  18. Cara yang paling gampan untuk menghilangkan utang ialah dengan cara menghilang huruf T.
  19. Walaupun sesama permpuan/wanita tetapi kuntilanak lebih sopan dari pada cabe-cabean pada zaman sekarang.
  20. Orang pintar minum tolak angin, orang begok yang gila minum saja minyak angin.
  21. Jangan mentang lu orang gaul, pas dikejar sama anjing bilangnya "terus qw musti bilang wow sambil salto gitu".
  22. Kalau kita punya pacar cantik sering banget bikin sakit hati, tetapi kalau kita punya pacar jelek sakitnya tuh dimata
  23. Setiap kalai lu senyum dilihat pahit banget ya kaya kopi tanpa gula, (Pahitnya tuh disisni).
  24. Tujuan tuhan menciptakan nyamuk sangatlah sederhana, biar orang-orang bisa menggambar dirinya sendiri.
  25. Jujur aku sangat menyukaimu, aku suka senyummu, suka matamu, suka perhatianmu terhadap aku, pokoknya aku suka semua tentang kamu, tapi kalau aku bolehjujur satu yang aku tidak suka dari kamu yaitu pacar kamu.
  26. Dipagi yang mendung ini tugasku ialah mengumpulkan rindu yang bernatakan kepadamu.
  27. Kentut merupakan suatu hal yang wajar dan dapat dimaklumi, asala jangan lu keluarin aja ampasnya didepan orang rame.
  28. Resiko jadi orang jelek itu adalah ketika biki status fb panjang romantis, jika kalau dibaca bikin terharu dan histeris tetap aja yang ngeliki disrinya sendiri.
  29. Jadilah jomblo yang mempunya wibawa tingkat tingggi, meskipun gak punya pacar tapi banyak yang naksir.
  30. Kalau anda ingin suami anda tidak berbohong sama anda, caranya mudah yaitu jangan keseringan nanya ama suami.
  31. Dimasa pacaran itu kadang ada sedihnya kadang ada bahagianya dan terkadang ada juga enaknya, nah qw paling deman nih kalau yang enaknya tapi tidak dengan anaknya.
  32. Kalau kata pak ustad yang di rumah qw boleh mencintai istri tetangga tapi asala jangan sampai ketahuan suaminya.
  33. "Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit"
  34. Waduhh.. capek deecchh habis keliling-keliling Itali, padahal belum sempet pamitan sama om Valentino Rossi, eehh malah udah dibangunin sama mak gue!
  35. "Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat"
  36. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
  37. Percacayalah disetiap kesusahan yang kau jalananin hari pasti dibalik ada kesusahan yang lebih parah lagi.
  38. Baru tau kalau kopi panas gak bagus buat mata,
  39. (Lupa kalau sendoknya diangkat jadi dech nyolok mata).
  40. "Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak"
  41. "Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup akun facebooknya sendiri,, itu dikarenakan selalu adanya notifikasi perbarui status"
  42. Seorang wanita sangat membutuhkan seorang lelaki yang bisa memberikan 5 AN yaitu : AmAN, HuniAN, NyamAN,KehidupAN, dan KepuasAN.
  43. Punya pacar jelek Sakitnya tuh dimata, Tapi kalau punya pacar yang cantik Sakitnya tuh disini. (Sambil nunjuk Pantat.)
  44. Aku relakan kalau kau pergi dari hidupku, tapi satu yang tak akan pernah aku lupak. (Hutang lu ama qw belum bayar).
  45. Sahabat,,, teringat disaat Kita sekolah dulu pergi sekolah naik bis bareng dan aku mengeluarkan pantaku dan kau mengluarkan kepalamu dijendela bis, terus orang-orang bahwa kita kembar.
  46. Saat aku tatap matamu kau tersenyum, disaat ku melihat wajamu kau berpaling dan inlah saatnya yang tepay buat aku nanya, (Kamu kentut ya) ???
  47. Wahai para manusia terkuntutlah sekeras dan sebau mungkin, Tapi jangan sampai menimbulkan fitnah diantara teman kalian.
  48. Bingun, dari ngecas hp tapi kok pulsanya gak nambah-nambah ya ???.
  49. Saya terkadang suka bingun kalau ngecek pulsa di hp, masa iya disuruh mencet bintang dulu, Bintang kan jauh dilangit.
  50. Kenapa ya kalau cewek cantik bikin status di fb komentnya banyak banget, Udah itu yang coment SKSD lagi.
  51. Senyumlah disaat pagi menjelang, tapi kalau gak ada yang disenyumin ya senyum-senyum aja sendiri.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 JABODIA. All Rights Reserved.