-->
Home » » 3 Cara Memutihkan Ketiak secara Alami

3 Cara Memutihkan Ketiak secara Alami

Unknown
JABODIA, Updated at: 6:06 AM

Posted by Unknown

3 Cara Memutihkan Ketiak secara Alami - Bagi para kaum wanita sudah pasti ingin tampil sempurna dihadapan banyak orang yang sudah pasti menjadi kebutuhan, apalagi pada saat memakai pakaian yang terlihat sedikit terbuka sehingga ketiak mereka terlihat secara langsung oleh orang lain. Pasti akan terasa malu jika ketiak kita terlihat kotor dan hitam oleh orang lain dan ini akan mengurangi rasa percaya diri kita.


jadi sangatlah perlu cara memutihkan ketiak dengan secara alami supaya ketika tampil dengan memakai pakaian sedikit terbuka dan pada saat kita mengangkat lengan terlihat putih dan bersih dan tentunya terlihat sehat. Bukan hal yang aneh apabila kita terbiasa menggunakan diadorant atau produk kimia lainnya supaya terlihat bersih dan wangi dan menjaga kesehatannya. disini saya akan memberikan seikit informasi cara membersihkan dan memutihkan kulit ketiak dengan bahan-bahan alami.

Baking Soda

Pasti kalian tahu kan Baking Soda itu biasanya digunakan untuk membuat Kue dan untuk kali ini Baking Soda bekerja cukup efektik dengan memutihkan kulit ketiak dan mengangkat sel-sel kulit mati di kulit ketiak, sehingga kulit ketiak anda akan tetap terlihat bersih. caranya yaitu, buatlah menjadi pasta kemudian gosokkan pada area kulit ketiak dengan secara merata dan lakukan minimal 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Apabila sudah nampak terlihat putih dan bersih anda juga bisa menghentikannya supaya tidak terjadi adanya iritasi pada kulit yang berlebihan.

Lemon

lemon bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit sekaligus juga mengangkat sel kulit mati, caranya iris buah lemon dengan ketebalan yang sedang kemudian oleskan di kulit ketiak yang hitam kemudian bilas dengan air yang bersih, lakukan dengan secara teratur. Anda juga bisa mencampurkan lemon dengan madu kunyit dan yoghurt dengan dibuat menjadi pasta. Caranya adalah, oleskan pasta yang terbuat dari campuran yang tadi ke ketiak yang hitam kemudian diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih

Kentang

Caranya, parut kentang kemudian di peras dan di ambil saripatinya saja, oleskan saripatinya ke ketiak yang hitam. bisa juga dengan mengiris kentang langsung saja oleskan ke ketiak diamkan selama 15 menit kemudian bilas degan air bersih.

Share This Post :

4 komentar:

  1. Izin nyimak Mas,
    Buat cwo berguna juga kan... Hehe :D
    Terima kasih atas share artikelnya...
    Salam,

    ReplyDelete
  2. bisa juga donk mas. tapi lebih baik apa adanya deh hehe

    ReplyDelete
  3. ciktom tenagh praktis tips yang baking soda..tapi sapu lembut pada muka..baru buat 2x..

    ReplyDelete
  4. cahayacinta.com
    wah kentang boleh juga di guna ya..bagus terbaik sungguh

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 JABODIA. All Rights Reserved.