-->
Home » » Hanya 3 langkah untuk mengganti Font Xiaomi

Hanya 3 langkah untuk mengganti Font Xiaomi

Unknown
JABODIA, Updated at: 4:46 AM

Posted by Unknown


Handphone Xiaomi memang selalu memberikan yang terbaik bagi para pengguna nya. Apalagi di jaman sekarang orang-orang pasti menginginkan sesuatu hal yang simple, bukan begitu?

Dan sekarang saya akan bahas Cara mengganti font Xiaomi menjadi menarik dilihat. Dulu handphone Nokia versi Symbian yang selalu membuat para pengguna ingin mengotak-atiknya, dari mulai membuat tema, mengganti font sampai membuat tampilan icon menu menjadi seperti window. Tetapi sangat rumit karena terlalu banyak cara dan harus mendownload banyak aplikasi, itu pun kalau kita ada yang mengajarkannya, adapun banyak tutorial di Mbah google sangat susah untuk kita pelajari.

Nah, handphone Xiaomi ini sangat simple sekali untuk merubah font. Kenapa di bilang simple? Karena tidak harus mendownload aplikasi khusus untuk merubah font, hanya dengan 3 langkah saja. Oke kita langsung saja ke intinya...

Pastikan handphone Xiaomi anda sudah room global karena saya mempelajari dengan menggunakan handphone yang sudah room global. Oya, sebelum ke point pertama coba anda buka tema pasti tidak ada font kan? Nanti sesudah mengikuti langkah-langkah berikut pasti bakalan ada pengaturan font untuk merubah font handphone anda. Ini langkah-langkahnya...


  • Buka Pengaturan --- pilih setelan tambahan --- pilih lokasi --- pilih negara India --- kembali ke menu utama. Kenapa harus India? Apa negara lain bisa? Saya belum tahu soal negara lain.
  • Buka Pengaturan --- pilih aplikasi terinstal --- cari tema --- pilih tema --- hapus data --- kembali ke menu utama.
  • Buka tema kemudian cari font, sesudah anda memilih font yang anda inginkan klik unduh krmudian pasang dan nanti handphone anda akan meminta restart ulang dan klik saja ok.

Taraaaaaaa..... Font handphone anda berubah dengan apa yang anda harapkan.

Oya untuk penempatan pengaturan font di menu tema, itu mengikuti versi androidnya saja karena handphone saya sudah versi Nougat jadi pengaturannya di bawah kalau yang belum Nougat tampilannya di pojok kanan.

Ini video tutorialnya apabila anda masih belum mengerti.


Terima kasih sudah berkunjung ke website kami....

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 JABODIA. All Rights Reserved.