-->
Home » » Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil yang Menjadikan Sampingan Usaha Anda Tahun Ini

Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil yang Menjadikan Sampingan Usaha Anda Tahun Ini

Unknown
JABODIA, Updated at: 8:27 AM

Posted by Unknown

Peluang usaha rumahan

Apakah anda sebagai orang yang mempunyai jiwa pengusaha? atau anda sudah punya usaha sendiri? perluaskan usaha anda dan manfaatkan keahlian dan kreatif anda untuk dijadikan mesin uang. Ketika kita punya ide untuk memulai usaha biasanya mentok di modal, benar kan? modal itu sangat penting baik itu modal materil ataupun modal non-materil. Kebanyakan orang menganggap bahwa untuk memulai usaha itu harus membutuhkan modal yang sangat besar dan mempunyai rumah di pinggir jalan. jika anda punya niat dan fokus untuk memulai merintis usaha rasanya tidak perlu bingung dengan mempunyai modal yang minim.

Apa itu Modal Materil dan Modal Non-Materil?

Modal materil sudah jelas pasti uang, peralatan usaha dan lain-lain yang terlihat nyata. Modal Non-Materil yaitu keinginan yang kuat, niat, tekad, dan perencanaan bisnis yang matang. nah itu modal Non-Materil yang paling penting bagi anda yang ingin berbisnis dan merintis usaha anda. modal uang dengan jumlah yang besar bukanlah jaminan modal usaha anda dengan tanpa mempunyai modal non materil yang ada modal hilang entah kemana. akan tetapi dengan keseriusan, ketekunan, kerja keras lah yang menjadi modal utama dalam menjalankan usaha rumahan. Kalau sudah mempunyai modal utama manfaatkanlah peluang-peluang yang ada di sekitar lingkungan anda.

Berikut Peluang usaha rumahan dengan modal kecil :

Berjualan Pulsa

untuk memulai berjualan pulsa itu tidak perlu memerlukan modal besar, bagi pemula pun sudah bisa melakukannya cukup dengan handphone sendiri dan dengan deposit 100rb pun sudah bisa berjualan pulsa baik itu pulsa all operator maupun token listrik. Jika kita bisa memanfaatkannya berjualan pulsa itu sangat menguntungkan, bisa mendapatkan laba sekitar 5juta perbulan. wow !! Amazing kan ?
terus ada ruginya tidak bisnis berjualan pulsa? ada, itu tergantung pada diri kita sendiri. Jadi, intinya jangan pernah menghitung dulu labanya dan jangan pernah sekali-kali depositnya pulsa nya di pakai untuk pribadi, ya minimal seminggu sekali 5rb lah cukup kan untuk transaksi.

jualan cemilan (makanan ringan)

usaha ini cukup bersinar dari tahun ke tahun apalagi pada hari-hari besar seperti lebaran idul fitri dan tahun baruan, pasti semakin marak berjualan di jalanan. Jadi inilah peluang usaha anda! karena cemilan atau makanan ringan ini sangat digemari oleh berbagai orang, baik dari kalangan anak-anak, muda, maupun tua. Nikmatnya makan cemilan ini biasanya saat menonton Televisi, bioskop, dan sedang dalam keadaan sibukpun tak lupa dengan cemilan. jadi ini pilihan yang tepat untuk memulai usaha anda.

jualan bubur ayam

Bubur ayam merupakan salah satu Kuliner yang terbuat dari beras yang di masaknya sampai benar-benar lunak. Di negara kita indonesia banyak sekali jenis bubur ayam yang mengkhaskan sesuai dengan daerah-daerahnya. Bubur ayam ini biasanya di jual di pagi hari karena sangat cocok untuk dijadikan sebagai sarapan pagi atau menu makan di malam hari. Orang-orang di indonesia sangat mempavoritkan bubur ayam karena suka dijadikan untuk sarapan pagi yang mempunyai rasa nikmat dan mengenyangkan. jadi ini peluang usaha yang sangat cocok untuk usaha rumahan anda.

fashion

Semakin berkembangnya zaman, Dunia Fashion semakin merajalela. kenapa disebut merajalela? karena dari zaman ke zaman banyak sekali perubahannya, baik fashion wanita maupun pria. Untuk terjun ke bidang fashion Anda harus mengerti dan mengetahui mode anak kecil,muda dan tua yang sedang buming atau ramai di publik dan jangan sampai ketinggalan mode. Sebenarnya di bidang fashion ini Anda harus kreatif dan memiliki kekuatan strategis karena bidang fashion ini sangat sensitif terhadap kualitas,harga jual,mode,trend dan gaya hidup yang berubah-ubah bersama berubahnya kebutuhan, daya beli, dan selera konsumen dari tahun ke tahun. Jadikanlah Konsumen sebagai harta karun anda karena konsumenlah yang akan terus menciptakan nilai tambah buat kemajuan bisnis fashion.

Share This Post :

1 komentar:

  1. Mantap rekomendasi peluang bisnisnya sangat lengap, kayaknya saya mau coba salah satu diatas. Tapi kang kita harus konsisten dalam menjalani sebuah bisnis, agar bisnis kita sukses ya kang... Sipp kang peluang bisnis nya

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 JABODIA. All Rights Reserved.