-->
Home » » 5 Game Online Android Terpopuler 2016

5 Game Online Android Terpopuler 2016

Unknown
JABODIA, Updated at: 9:22 AM

Posted by Unknown

5 Game Online Android Terpopuler 2016 - hallo pecinta gamer! pasti kalian memilih game Android yang sangat menarik, seru dan tidak cepat bosan. bukankah begitu? google play store adalah wadah semua apikasi android termasuk Game juga, jadi jangan bingung jika anda ingin bermain game di Hp Android anda, tinggal anda klik saja gogle play store kemudian anda tinggal pilih apa yang ingin anda pilih.

5 Game Online Android Terpopuler 2016

Clash of Clans



Clash of Clans adalah game online yang bercerita tentang suatu kehidupan di zaman kerajaan dan pertarungan antar clan (kerajaan)di masa yang lalu, tidak jauh dengan Age of Empire cuman game Empire ini tidak bisa online. Dan kamu akan berperan sebagai pimpinan di kerajaan ini dan membangun sebuah kerajaan dan membuat pasukan untuk melindungi kerajaan anda.

Shadow Gun


ShadowGun Deadzone adalah game TPS dengan grafik yang sangat super walaupun dengan Gameplay cukup standar karena AI nya yang so-so smart dan game ini mempunyai versi multiplayer dari game SHADOWGUN. ShadowGUn Deadzone ini menggunakan kontrol yang cukup standard dan bekerja dengan cukup baik, terkecuali untuk sprint yang menurut saya agak begitu susah untuk dilakukan.

Let's Get rich



Lets get Rich adalah sebuah Game Multiseluler yang berbasis monopoly yang pertama kali di buat oleh orang Tahiland yang khusus berada di aplikasi LINE. Game Lets Get Rich ini dapat dimainkan secara multiplayer ( banyak pemain ) secara online dari gadget android milik kamu, jadi kamu bisa menantang teman, sahabat, pacar atau saudara yang berada di tempat yang jauh seperti di luar kota bahkan dengan orang luar negeri pun bisa bermain dengan kita.

HayDay


HayDay merupakan salah satu permainan berlabel santai, permainan ini mengajak anda untuk turut merasakan serunya bertani dan berternak. Kita dapat bersosialisasi melalui permainan dengan menghubungkannya Game ini bisa di hubungkan pada akun Facebook dan Google+(bagi pengguna Android) untuk bisa bersosialisasi melalui permainan ini.

Seven Knight



Seven Knight adalah game RPG dengan petualang yang mengagumkan dan juga penuh dengan cerita kepahlawanan. Disini kita bermain untuk mengalahkan semua monster dan dewa kehancuran yang ingin menguasai dunia. Game seven knight ini di penuhi dengan tokoh-tokoh hebat dengan kemampuan yang berbeda-beda. Hal menarik dari game seven knight ini menggabungkan item ke item lain menjadi suatu item yang sangat kuat.

Itulah informasi ini mengenai game Android terpopuler tahun 2016 semoga bermanfaat bagi para pecinta game.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 JABODIA. All Rights Reserved.